Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Pemprov Banten Jadi Fasilitator Pendidikan dan Kepegawaian Kabupaten Belitung



Kabupaten Belitung, Provinsi Bangka Belitung mempercayakan calon pegawai negeri sipil (CPNS)-nya untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan yang proporsional di Bandiklat Provinsi Banten di Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang.

Bupati Belitung Sahani Saleh mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemerintah Provinsi Banten yang telah bersedia menerima dan memberikan pendidikan dan pelatihan bagi CPNS asal kabupaten yang dipimpinnya.

Menurut Sahani, terpilihnya Bandiklat Provinsi Banten pada Diklat Pra-Jabatan Golongan III asal Kabupaten Belitung ini bukan tanpa alasan, tetapi telah melalui beragam pertimbangan dan survei dari pihaknya. “Kalau dari hitung-hitungan efisiensi, lebih bagus keluar dari Babel (Bangka Belitung- red),” ujar Sahani sesuai rilis kepada Jakpro, Selasa (29/4).

“Dan menurut BKD kami juga bahwa untuk daerah sekitar Jawa Barat ini yang terbaik adalah di Provinsi Banten,” Tambahnya.

Dalam kesempatannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Banten Muhadi yang mewakili pemerintah Provinsi Banten pun mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Belitung yang telah mempercayakan pelatihan dan pendidikan calon pegawai sipilnya kepada Bandiklat Provinsi Banten.

“Merupakan suatu kehormatan bagi kami, karena saudara-saudara kami dari Belitung berkenan mengikuti pendidikan dan pelatihan oleh Badan Diklat Provinsi Banten. Oleh karena itu, kami ucapkan terimakasih bapak bupati atas kepercayaannya,” tutur Muhadi.

Dalam sambutannya Sekda Banten juga memberikan nasehatnya kepada para calon pegawai negeri sipil yang akan mengikuti diklat untuk tidak hanya meningkatkan kecerdasan intelektual tetapi juga peningkatan kecerdasan emosional masing-masing. Hal ini berguna sebagai bekal untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Sebagai apareatur pemerintah kita wajib meningkatkan kecerdasan intelektual kita. namun kecerdasan intelektual saja belum cukup, harus dibarengi juga dengan kecerdasan emosional,” jelas Sekda.

“Jadi jangan sampai nanti mentang-mentang pinter, terus emosionalnya tidak terkontrol itu bahaya juga. Itu juga bisa tidak mendapat tempat di masyarakat,” pungkasnya.

Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan III asal Belitung ini diikuti oleh 75 orang peserta yang akan menjalani Diklat di Bandiklat Banten terhitung tanggal 29 April hingga 22 Mei 2014 mendatang.(Andrian)

Sumber: Jakpro
Belitungku.com Portal Informasi Pulau Belitung Terlengkap
Pemprov Banten Jadi Fasilitator Pendidikan dan Kepegawaian Kabupaten Belitung Reviewed by Kim Jinsu on Rabu, April 30, 2014 Rating: 5

1 komentar:

  1. KISAH SUKSES SAYA DARI HONORER JADI PNS no hp bpk sudwidjo yang telah membantu saya jadi PNS 0852-3042-5444

    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar 009 jawa timur , Sudah 8 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs sudwidjo yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai Kepala deputi bidang mutasi kepegawaian yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk DRS SUDWIDJO KUSPRIYO MURDONO. M. SI no telf beliau yang selalu aktif 0852-3042-5444 siapa tau beliau masih bisa membantu anda wassalam.

    BalasHapus

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.