Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Penumpang Eks Batavia Air Bisa Registrasi Ulang 8 April



BELITUNG - Citilink akan segera melayani para penumpang eks Batavia Air. Untuk mendapatkan layanan ini, penumpang eks Batavia Air mesti melakukan registrasi ulang (re-issued) di kota awal keberangkatan. 


"Misalnya penumpang yang membeli tiket untuk rute dari Tanjungpandan ke Jakarta, maka registrasi ulang dilakukan di Tanjungpandan," jelas
Vice President Marketing & Communication Citilink Aristo Kristandyo 
Aristo dalam konfrensi pers bersama Wakil Bupati Belitung Sahani Saleh, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Belitung Jasagung Hariyadi, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Junaidi Haminte dan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Beltim Helly Tjandra, usai peresmian penerbangan perdana Citilink ke Tanjungpandan di ruang VIP Bandara HAS Hanandjoeddin, Jumat (5/4/2013)


Registrasi ulang bisa di kantor Citilink dengan membawa KTP dan tiket untuk dicocokkan. Jika melakukan registrasi ulang di agen tiket, maka agen tiket harus datang bersama penumpang eks Batavia Air bersangkutan ke Kantor Citilink. Hal tersebut mengingat registrasi ulang ini tidak bisa diwakilkan.



Masa registrasi ulang mulai 8 April hingga 15 Mei 2013 untuk periode terbang 8 April sampai 31 Mei 2013. Informasi tersebut, kata Aristo, akan mulai dipublikasikan mulai 8 April.



"Mereka tidak dipungut biaya. Hanya Rp 5.000 untuk iuran wajib Jasa Raharja," kata Aristo.


source: Bangkapos.com - Sabtu, 6 April 2013 10:22 WIB
Belitungku.com
Belitung News and Entertainment Online,
Portal Berita Belitung dan Hiburan secara Online.
Penumpang Eks Batavia Air Bisa Registrasi Ulang 8 April Reviewed by Kim Jinsu on Sabtu, April 06, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.