Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Depo perlu Dukungan Industri di Belitung



BELITUNG - Keberadaan Depo di Pulau Belitung dianggap sangat penting untuk saat ini dan kedepan. Terlebih keinginan pemerintah daerah yang ingin menempatkan kawasan industri di wilayah Pegantungan, Badau yang nantinya akan membutuhkan bahan bakar minyak (BBM) dalam jumlah yang lebih banyak.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belitung Junaidi Haminte mengatakan sarana dan prasarana seperti Depo juga sangat mendukung upaya pemerintah menempatkan kawasan industri di Belitung. 

Depo juga dianggap sebagai sarana yang lebih representatif dibandingkan untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan BBM yang semakin meningkat.

"Dalam rangka menjadikan Belitung sebagai kawasan industri tentu saja harus didukung pasilitas yang memadai. Segala dukungan kebutuhan terhadap sarana dan prasarana harus tersedia," sebut pria yang akrab disapa Jun Minte ini, Rabu (24/4/2013).

Jun Minte menilai kapasitas Jober Pertamina saat ini masih bisa mengakomodasi kebutuhan BBM masyarakat Belitung.  

Sejauh ini katanya perlu pengawasan terhadap pendistribusian BBM harus dilakukan secara ketat agar tidak ada penyimpangan-penyimpangan yang dilakukan.

Bangkapos.com - Kamis, 25 April 2013 10:27 WIB
Depo perlu Dukungan Industri di Belitung Reviewed by Kim Jinsu on Kamis, April 25, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.