Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Wanita ini terancam dipenjara gara-gara ayam



Berita Unik, Belitungku.com.

Joy McDonald mungkin tidak bisa tidur dengan nyenyak, sebab ia terancam dipenjara karena ayam yang mati. Namun wanita itu bukan orang yang membunuh induk ayam tetangganya, melainkan kedua anjing chihuahua miliknya, Peaches dan Domino.

Ayam milik tetangga McDonald, George dan Nittaya Gamblin, selama ini terkurung dalam kandang di rumah mereka di Missouri, Kansas. Sementara anjing McDonald juga biasanya tinggal di dalam rumah. Namun keluarga Gamblin menuturkan anjing milik McDonald lepas di malam hari dan ditemukan di dalam kandang ayam mereka.
McDonald yang masih kuliah jurusan dokter hewan pun yakin bahwa gonggongan anjing miliknya menyebabkan ayam tetangganya terkena serangan jantung sampai mati. Akibatnya, ia sekarang menjadi tersangka penyalahgunaan hewan peliharaan. Pihak pengadilan bahkan menyebutkan memang anjingnya yang menjadi penyebab kematian ayam, tetapi tidak menjelaskan sebabnya.
Jika McDonald terbukti bersalah, ia bisa dipenjara selama satu tahun dan denda sebesar USD 1.000 (Rp 9 jutaan).
"Saya pikir ini tidak masuk akal. Saya tidak bisa berpikir dengan jernih. Ini semua hanya karena satu ayam yang mati," cerita McDonald pada Kansas City Star, seperti yang dikutip dari Huffington Post (03/07/12).
Saat itu, McDonald sempat tertawa saat menerima telepon dari keluarga Gamblin yang mengatakan gonggongan anjingnya membuat ayam tetangganya mati.
Sementara itu keluarga Gamblin sebenarnya tidak ingin memenjarakan McDonald. Mereka hanya berharap McDonald mau menjaga anjing-anjingnya lebih disiplin. Sebab sebelumnya kejadian serupa juga pernah terjadi, demikian ungkap keluarga Gamblin.

Source: Merdeka.com
Belitungku.com 
Belitung News and Entertainment Online, 
Portal Berita Belitung dan Hiburan secara Online.
Wanita ini terancam dipenjara gara-gara ayam Reviewed by Kim Jinsu on Rabu, April 17, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.