Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Grafiti super hot hebohkan sirkuit Nurburgring




Grafiti bergambar kemaluan laki-laki ini dijadikan alasan penutupan sirkuit terbaik di Eropa. Sirkuit kebanggaan warga Jerman yang diberi julukan The Ringini mengalami peristiwa yang cukup memalukan dan jarang sekali terjadi.

Demi keselamatan pengendara yang melintasi jalur tersebut, pasalnya ukuran grafiti yang besar akan mengganggu konsentrasi pengendara. Meskipun biasanya ada penonton balap yang iseng membuat gambar atau tulisan di tembok dan lainnya dengan ukuran yang kecil.
Atas kejadian ini sirkuit Nurburgring untuk sementara waktu ditutup, menyusul ditemukannya coretan gambar atau biasa disebut grafiti berbentuk kemaluan pria yang 'menghiasi' jalur di sektor Brunnchen. Jalur tersebut dikenal sebagai salah satu sektor tersulit untuk dilewati pembalap, dirilis CarThrottle (10/04).
Sementara itu dikabarkan juga bahwa sirkuit legendaris yang selalu menjadi venue balap jet darat Formula 1 di Jerman ini dikabarkan tengah mengalami krisis keuangan selama bertahun-tahun dan dilaporkan sedang bernegosiasi dengan beberapa calon pembeli. Meski tengah berada dalam masalah krisis, sirkuit ini dijadwalkan tetap menjadi lintasan balap Formula 1 GP Jerman yang akan digelar pada 7 Juli 2013.

Source: Merdeka.com
Belitungku.com 
Belitung News and Entertainment Online, 
Portal Berita Belitung dan Hiburan secara Online.
Grafiti super hot hebohkan sirkuit Nurburgring Reviewed by Kim Jinsu on Sabtu, April 13, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.