Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Belasan Penumpang Lion Air Terluka Cukup Parah Saat Dibawa ke RS


Sejumlah penumpang Lion Air yang jatuh ke laut di Bali, dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sebagian di antaranya terluka cukup parah. Rumah sakit tampak kewalahan.

Yang paling dekat dengan lokasi kejadian adalah Kasih Ibu Kedonganan, Denpasar. RS ini menerima penumpang korban Lion Air sejak pukul 17.00 WITA. Hingga saat ini, korban terus berdatangan.

"Di UGD ada 12 orang, sebagian di kursi roda, dan dibawa ke ruang lain," kata petugas bagian administrasi RS Kasih Ibu Kedonganan, Putri, ketika dikonfirmasi detikcom sekitar pukul 16.15 WIB (17.15 WITA), Sabtu (14/4/2013).

Putri mengaku belum mengetahui persis jumlah penumpang Lion Air yang dibawa ke RS. Dia hanya menyebut, sebagian penumpang terluka pada tangan, kaki, dan wajah. Ada juga yang patah kaki.

"Semua masih sibuk, karena korban terus berdatangan," tutupnya.

Lion Air rute Denpasar-Bandung jatuh ke laut dekat Bandara Internasional Ngurah Rai pada pukul 15.35 WITA. Sejauh ini belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. KNKT akan segera turun tangan.


Sumber: Detik
Belitungku.com
Belitung News and Entertainment Online,
Portal Berita Belitung dan Hiburan secara Online.
Belasan Penumpang Lion Air Terluka Cukup Parah Saat Dibawa ke RS Reviewed by Kim Jinsu on Sabtu, April 13, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.