Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Garuda Menyusul Terbangi Belitung

Basuri T Purnama

BELITUNG - Bupati Belitung Timur Basuri T Purnama tak berdiam diri terhadap kondisi transportasi udara dari dan menuju Pulau Belitung, agar dunia pariwisata di Belitung Timur dan Belitung semakin berkembang.

Tak hanya itu, dengan semakin banyaknya maskapai yang melayani penerbangan ke Pulau Belitung, tentu harga tiket pesawat menjadi bersaing, warga masyarakat akan menikmati harga tiket yang lebih terjangkau.

Basuri juga menyempatkan diri terbang dari Jakarta ke Belitung dan kembali lagi ke Jakarta saat penerbangan perdana Citilink rute Jakarta-Tanjungpandan, Jumat (5/4/2013).


"Mantap ini, Citilink sudah masuk. Perjuangan akan saya lakukan demi majunya Pulau Belitung" ungkap Basuri melalui pesan pendek (SMS) yang diterima Bangkapos.com, Jumat (5/4/2013).

Ia menuturkan dengan semakin banyak pesawat yang melayani penerbangan ke Pulau Belitung, tentu akan ada persaiangan. Sehingga harga tiket pesawat pun semakin wajar, wisatawan yang datang ke Pulau Belitung makin banyak, warga masyarakat di Pulau Belitung tak lagi mengeluh soal harga tiket pesawat.

"Efek domino yang sangat luas bagi masyarakat, bila semakin banyak wisatawan berkunjung ke Pulau Belitung, mulai dari cinderamata, kuliner, jasa perhotelan dan lainnya," tutur Basuri yang sedang di dalam pesawat di Bandara Soekarno-Hatta, menunggu keberangkatan menuju Amerika Serikat.

Basuri menambahkan pihak Garuda sudah menenuminya beberapa hari yang lalu, tentu ini sebuah kesempatan agar Garuda juga bisa melayani penerbangan ke Pulau Belitung.

"Garuda diminta kawal aku, untuk masuk Belitung," ujarnya.



source: Bangkapos.com - Jumat, 5 April 2013 21:59 WIB
Belitungku.com
Belitung News and Entertainment Online,
Portal Berita Belitung dan Hiburan secara Online.
Garuda Menyusul Terbangi Belitung Reviewed by Kim Jinsu on Sabtu, April 06, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.