Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Sahani: Bingung Kondisi Penerbangan di Belitung


BELITUNG--Sahani Saleh, Wakil Bupati Kabupaten Belitung mengatakan, semakin banyak maskapai penerbangan yang bisa masuk ke belitung, maka tentu akan semakin ramai turis yang datang ke daerah ini.
H. SAHANI SALEH, S.Sos (Wakil Bupati Belitung)


"Karena hampir 2.000 wisatawan yang mau masuk Belitung yang terdaftar di tour dan travel batal akibat mahalnya penerbangan dengan harga tiket Rp 860.000- Rp 900.000," ujar Sahani kepada bangkapos.com, usai menghadiri musda asosiasi pengusaha pariwisata (ASPI) Belitung di Hotel Grand Pelangi, Kamis (28/2/2013).

Ia menyatakan keheranannya terhadap pusat dalam hal ini Departemen Perhubungan terhadap teriakan- teriakan yang berkembang mengenai masalah penerbangan di Belitung. 

"Kita bingung terhadap kondisi penerbangan yang terjadi di Belitung. Padahal, Belitung sudah ditetapkan menjadi daerah destinasi wisata," ungkap Sahani.

Oleh karena itu, Sahani mengatakan, jika Dephub tidak mengerti dengan situasi penerbangan yang terjadi di Belitung, maka dirinya bersama pelaku wisata dan masyarakat akan ke pusat agar penerbangan ke belitung bisa bertambah


Bangkapos.com - Jumat, 1 Maret 2013 17:08 WIB
 
Sahani: Bingung Kondisi Penerbangan di Belitung Reviewed by Kim Jinsu on Rabu, Maret 06, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.