Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Polda Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan Mabes Polri






Polda Kep. Babel, Bid Humas -. Pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2013 pukul 10.00 wib Polda Kep. Babel berserta unsur muspida Pemprov Bangka Belitung serta intansi terkait lainyamenggelar Video Conference dengan Mabes Polri, tatap muka melalui audio visual ini untuk mendeklarasikan sekaligus menjadi pelopor keselamtan berlalulintas di jalan raya, melalui jaringan yang terhung khusus dengan Mabes Polri peserta bias melihat langsung secara visual agenda yang berlangsung di Mabes polri yang di saksikan tiap - tiap Polda se Indonesia.




Tampak hadir Wakapolri Komjen Pol Nanan Soekarna dan pejabat utama Mabes Polri serta tamu undangan lainnya. Acara yang menggunakan dua bahasa (Indonesia-Inggris) tersebut dihadiri juga tamu undangan yang merupakan duta besar beberapa negara dan presiden FIA, Mr. Jean Todt.

Dalam sambutanWakapolri menyampaikan rasa keprihatinannya atas fakta bahwa 30 ribu orang di dunia meninggal dunia atau 3 orang meninggal tiap jamnya akibat kecelakaan di jalan raya. Oleh karena itu, menjadi kewajiban bersama, agar bisa menekan angka kecelakaan tersebut. 




Waka Polri juga mengatakan dengan agenda deklarasi bersama di 33 provinsi, seluruh anggota Ikatan Motor Indonesia, serta jajaran Polda ini harus menjadi tekad, semangat, obsesi dan motivasi bersama untuk mejadi pelopor keselamatan berlalulintas.
"Deklarasi ini bukan hanya formalitas semata, tapi jadi momentum sebagai komitmen bersama tentang program keselamatan berlalulintas," 




Dalam acara puncak, secara bersamaan, seluruh peserta mencanangkan deklarasi menjadi pelopor keselamatan berlalulintas. Dengan diawali pertanyaan "siapakah kita?" yang dipimpin langsung wakapolri, disambung dengan pernyataan "saya pelopor keselamatan berlalulintas" oleh seluruh peserta. Tidak terkecuali peserta video conference dari Polda Babel. Acara ditutup dengan penandatangan komitmen bersama oleh Instansi Polri, Unsur Muspida, organisasi Ikatan Motor Indonesia, Organisasi FIA, Organisasi PBB serta Instansi terkait lainnya. Terpisah, Kapolda Bangka belitung Brigjen Pol Budi Hartono Untung melalui Kabid Humas Polda, AKBP Indra menyampaikan akan menindaklanjuti agenda yang telah dilaksanakan.dgn akan menyelenggarakan kegiatan deklerasi dan komitmen bersama keselamatan berlalu lintas di Terpisah, Kapolda Bangka belitung Brigjen Pol Budi Hartono Untung melalui Kabid Humas Polda, AKBP Indra menyampaikan akan menindaklanjuti agenda yang telah dilaksanakan. Pihaknya juga akan melakukan deklarasi dan meneruskan komitmen ini di wilayah hukum Bangka Belitung.

Polda Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dengan Mabes Polri Reviewed by Kim Jinsu on Sabtu, Maret 23, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.