Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Lomba Menembak Senapan Angin Belitung Championship 2013

Lanud H. AS Hanandjoeddin bekerjasama dengan P-51 Mustang Shooting Club Belitung menyelenggarakan kejuaraan menembak senapan angin Belitung Championship 2013 yang dilaksanakan belum lama ini. Perlombaan yang dilaksanakan di Lapangan bola stadion Pangkallalang Tanjungpandan ini dibuka oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Bapak Rustam Effendi dan diikuti oleh anggota TNI/Polri dan juga masyarakat umum. 


Dalam sambutannya Wakil Gubernur menyampaikan harapannya agar dengan perlombaan seperti ini dapat membawa manfaat positif, khususnya untuk menyalurkan hobby penggemar olahraga menembak di Kabupaten Belitung kearah pencapaian prestasi melalui even kejuaraan resmi dan pada umumnya dapat mewadahi para penggemar olahraga menembak dalam suatu organisasi yang resmi, sehingga dapat meminimalisir tindak kejahatan dengan senjata api maupun airsoft gun guna mendukung sektor pariwisata di Belitung.

Hal serupa juga disampaikan Danlanud Ash Letkol Nav Indrastanto Setiawan dalam sambutannya. Danlanud menambahkan dalam kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi tentang senjata api olahraga kepada siswa-siswi SMA/SMK yang ada di Kabupaten Belitung.Dengan harapan melalui kegiatan sosialisasi ini dapat menambah pengetahuan tentang senjata api olahraga beserta aturan-aturan yang mengikatnya kepada generasi muda Kabupaten Belitung pada khususnya dan masyarakat Belitung pada umumnya.

Dalam perlombaan ini dipertandingkan 3 kategori, yaitu materi menembak target, materi menembak 3 posisi dan materi menembak benchrest. Tampil sebagai juara kategori menembak target juara I direbut Sdr. Halim (Tanjungpandan), juara II Sdr. Hendra (Tanjungpandan), juara III Sdr. Muhadi (Jogja). Untuk juara Kategori menembak 3 posisi, Juara I Sdr. Muhadi (Jogja), Juara II Sdr. Niko ( Membalong, Belitung), dan juara III Sdr. Dahili (Kembiri,Belitung). Dan juara kategori menembak Benchrest juara I Sdr. Hendra (Air merbau,Belitung), juara II Sdr. Muhadi (jogja), juara III Sgr. Gunadi (Kodim 0413 Belitung).



DISPENAU (5/3),- & http://tni-au.mil.id
Lomba Menembak Senapan Angin Belitung Championship 2013 Reviewed by Kim Jinsu on Rabu, Maret 06, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.