Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Ini Curhat Ahok Soal Gaji Rendah Saat Jadi Bupati Bangka Belitung

Jakarta : Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengaku mendukung keputusan Menteri Dalam Negeri yang akan menaikkan gaji para bupati, walikota, dan gubernur.
Ahok mengatakan gaji sekelas bupati atau pejabat daerah seperti di Bupati Belitung Timur memang rendah. Ia pun mengaku merasa demikian ketika masih menjabat Bupati.
"Kalau Jakarta sih untung, ada PDB. Saya dulu jadi Bupati Belitung tiap tanggal 7, sudah habis duit saya," ujar Jokowi di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (21/2/2013).
Mengenai gajinya saat ini sebagai Wagub DKI Jakarta, Ahok mengaku tak kekurangan. "Kalau di DKI saat ini sudah cukup lah," katanya.
Ahok pun tak segan memamerkan pendapatannya melalui website pribadinya di www.ahok.org. mempublikasi gaji dan tunjangan yang diterima olehnya. bukan hanya itu, ia pun melampMelalui situs tersebut, ia menunjukkan bukti slip gaji dan tunjangan yang ia terima.
Sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahok menerima gaji dan tunjangan bila ditotal mencapai Rp 6.914.100 dengan rincian total gaji pokok sebesar Rp 2.810.100 dan tunjangan sebesar 4.104.000.
Ia mengatakan, bukti slip gaji dan tunjangan yang diunggah ke website pribadinya merupakan pendapatan asli yang diterima sebagai wakil gubernur.
"Itu sudah benar semua. Kita kasih lihat semua kok, gaji cuma 7 jutaan, ada operasional insentif segala macam," imbuhnya.


oleh Luqman Rimadi/ liputan6.com
Ini Curhat Ahok Soal Gaji Rendah Saat Jadi Bupati Bangka Belitung Reviewed by Kim Jinsu on Rabu, Maret 06, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.