Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Gangguan Jiwa Membuat Korban Nekat Bunuh Diri


 POLRES BELITUNG TIMUR, Manggar – Jumat tanggal 01 Maret 2013 sekira pukul 06.30 Wib, Anggota Identifikasi Polres Belitung Timur dan Polsek Manggar mendatangi TKP korban bunuh diri an. Suhadi Tinambunan, 41 tahun, yang bertempat dijalan Gajah Mada Dusun Taruna Mulya Desa Lalang Kec Manggar Kab Belitung Timur.

Adapun Kronologis kejadian berawal dari pukul 05.00 Wib, korban bangun dari tidur pelaku tiba-tiba langsung mengamuk dan hendak membakar ibu kandungnya sendiri, namun karena korban menyiram ibunya dengan menggunakan air jadi api tidak bisa menyala, setelah mengetahui hal tersebut sang Ibu korban langsung berlari keluar untuk mencari pertolongan, setelah ibu korban keluar, korban juga ikut berlari keluar rumah dengan kondisi tanpa busana(telanjang) dan mandi ditaman depan rumah korban.


Sekitar pukul 06.00 Wib Anggota dari Polsek Manggar dan petugas Rumah Sakit Jiwa Kab. Belitung Timur tiba dilokasi/rumah untuk mengamankan korban, namaun pada saat Wib Anggota dari Polsek Manggar dan petugas Rumah Sakit Jiwa Kab. Belitung Timur korban masih juga mengamuk didalam rumah sambil memegang pisau lalu pada pukul 06.30 wib, berlari keluar rumah dan langsung masuk ke dalam Septi Tank (tempat penampungan kotoran) sambil memotong kemaluanya dan menggorok lehernya sendiri hingga korban meninggal dunia.

Berdasarkan keterangan dari keluarga bahwa korban memiliki gangguan jiwa, sebelumnya juga sering marah-marah sendiri dan terjadinya kejadian bunuh diri tersebut keluarga tidak mengetahui apa penyebabnya sehingga membuat korban nekat bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri. 





Ditulis oleh S.Sirait. SH / Humas Res Belitung Timur  
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Gangguan Jiwa Membuat Korban Nekat Bunuh Diri Reviewed by Kim Jinsu on Jumat, Maret 08, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.