Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Adu Kambing, Dua Pengedara Tewas di Jembatan Bentaian


BELITUNG -- Dua pengendara sepeda motor, Martadinata (24) dan Sukandi (20) tewas, dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jembatan Bentaian, di ruas Jalan Tengah, Desa Bentaian Kecamatan Manggar, Belitung Timur, Minggu (24/3/2013) petang.


Martadinata warga Dusun Harapan Jaya, Desa Mekar Jaya Kecamatan Manggar, mengendarai sepeda motor Yamaha Vixon BN 8603 GL, melaju dari arah Tanjungpandan menuju Manggar. Sedangkan Sukandi warga Desa Bentaian, mengendarai sepeda motor Suzuki Satria FU BN 8575 FF, melaju dari arah berlawanan.
Tabrakan adu kambing kedua kendaraan sepeda motor ini, terjadi saat berada di atas Jembatan Bentaian. Kedua sepeda motor mengalami rusak berat pada bagian depan, setelah terpelanting akibat benturan tabrakan.

Martadinata dan Sukandi dibawa ke UGD RSUD Beltim dalam keadaan sudah tak sadarkan diri. Martadinata mengalami luka lecet pada bagian dada kanan, tulang tangan kanan patah dan terjadi pendarahan pada hidung dan mulut. Sementara, Sukandi mengalami luka pada bagian dada sebelah kanan, luka robek pada kaki sebelah kanan dan tulang kaki kanan patah. Namun, keduanya akhirnya tewas.

Kasat Lantas Polres Beltim Iptu Rizky Adi Saputro seizin Kapolres Beltim AKBP Edison membenarkan adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di Jembatan Bentaian, antara sepeda motor yang dikendarai Martadinata (24), dengan sepeda motor yang dikendarai Sukandi (20).

"Penyebab kecelakaan masih diselidiki, sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan sebagai barang bukti. Kedua sepeda motor ini tabrakan adu kambing, keduanya mengalami rusak berat pada bagian depannya," ungkap Rizky saat dihubungi bangkapos.com (Pos Belitung), Minggu (24/3/2013) malam.

Ia mengimbau pengendara kendaraan untuk lebih berhati-hati saat mengemudikan kendaraan di jalan raya, tetap konsentrasi meskipun kondisi jalan sedang sepi, tidak memacu kendaraan dalam kecepatan tinggi.


Bangkapos.com - Minggu, 24 Maret 2013 23:43 WIB
Adu Kambing, Dua Pengedara Tewas di Jembatan Bentaian Reviewed by Kim Jinsu on Senin, Maret 25, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.