Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Ini Dia Tas Tangan Termahal di Dunia


Jakarta - Tas tangan yang dirilis brand Mouawad ini bukan tas tangan biasa. Tas tangan seharga Rp 34 miliar itu diklaim sebagai tas tangan termahal di dunia.

'1001 Nighst Diamond Purse' begitulah Mouawad menamakan produk terbarunya. Dilansir Daily Mail, tas tersebut berharga 2,35 juta poundsterling atau sekitar Rp 34 miliar.

Tas keluaran Mouawad itu terbuat dari emas 18 karat dan dihiasi 4.517 berlian. Berlian yang menghiasi tas tersebut terdiri dari, 105 berlian berwarna kuning, 56 berwarna pink dan 4.356 tidak berwarna. Berat berlian itu seluruhnya 381,92 karat.

Setidaknya butuh 10 seniman untuk membuat tas tersebut. Kesepuluh orang itu mengerjakan tas yang menurut Guinness World Records sebagai tas tangan termahal di dunia tersebut, selama 8.800 jam.

Tas tangan itu dipamerkan oleh Co-guardians of the House of Mouawad,  Fred dan Pascal Mouawad, dalam Doha Jewellery and Watches Exhibition. '1001 Nights Diamond Pursue' didesain oleh Robert Mouawad.

"Kreasi yang luar biasa ini adalah sebuah masterpiece unik. Bukan hanya satu-satunya tapi juga salah satu yang paling berharga di dunia," ujar Fred.

Perusahaan perhiasan Mouawad sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Victoria's Secret merilis bra kelima termahal di dunia. Bra tersebut berhiaskan berlian seberat 70 karat dan berharga 6,8 juta poundsterling.

Mouawad didirikan pada 1890 oleh David Mouawad. Hingga saat ini banyak selebriti yang menyukai dan memakai perhiasan Mouawad, di antaranya Angelina Jolie, Nicole Kidman, Jennifer Lopez, Gisele Bundchen dan Mariah Carey.


Eny Kartikawati - wolipop


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Ini Dia Tas Tangan Termahal di Dunia Reviewed by Kim Jinsu on Kamis, Agustus 30, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.