Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Fakta Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita (II-Habis)

WANITA dan pria memang diciptakan berbeda. Pria juga lebih logis dalam memandang sebuah masalah apapun yang terjadi pada dirinya. Namun, ada beberapa fakta menarik yang belum diketahui banyak wanita mengenai seorang pria.

Pria tidak berpikir rumit atas masalah kecil yang melandanya. Masih ada banyak hal yang bisa dipelajari dari kaum pria untuk wanita. Dalam menyeimbangkan komunikasi antara keduanya, Allwomenstalks menyampaikan beberapa fakta mengenai pria seperti yang sudah dijabarkan pada artikel sebelumnya.

Fakta tentang pasangan seksual mereka

Ada banyak asumsi tentang pria dan seks. Sebagian didasarkan pada pengalaman dengan pasangan. Salah satu fakta tentang pria dan seks bahwa 24 persen dari pria ingin melakukan posisi threesome. Hasil survei ditemukan oleh sebuah acara This Morning TV yang melakukan survei pada bulan Februari, menjelaskan posisi threesome sangat diinginkan oleh para pria.

Fakta tentang kekuatan

Anda sudah tahu bahwa perempuan lebih kuat daripada pria dalam beberapa hal, dan para pria juga tahu itu. Jadi telah dilakukan survey oleh situs Lovestruck.com yang mengatakan bahwa 76 persen dari pria percaya bahwa wanita dapat menangani rasa sakit lebih baik daripada mereka.

Fakta tentang ibu mereka

Salah satu fakta tentang pria yang Anda semua tahu bahwa mereka mencintai ibu mereka. Tapi apakah Anda tahu bahwa mereka menghabiskan rata-rata USD 35 hanya untuk membelikan hadiah pada hari ibu mereka.

Attraction fact

Ingin tahu bagaimana untuk menarik perhatian pria? Menurut RealBeauty.com, 18 persen dari mereka mengatakan hal pertama yang mereka perhatikan tentang seorang wanita adalah rambutnya. (ina)

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Sumber: okezone
Fakta Tentang Pria yang Harus Diketahui Wanita (II-Habis) Reviewed by Kim Jinsu on Selasa, Agustus 28, 2012 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.