Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Rahasia Ini Umum Disembunyikan Wanita dari Pria

Belitungku.com, MENERAPKAN komunikasi terbuka memang menjadi kunci keberhasilan hubungan. Namun dalam beberapa hal, wanita kerap menutup rapat bibirnya dan tak jujur pada pasangan. Apa saja hal-hal yang disembunyikan kaum hawa?

Penelitian terbaru mengungkapkan, para wanita Inggris berhasil menyimpan rapat-rapat dari pasangannya jumlah uang yang dikeluarkan demi membeli tas. Bahkan, data tersebut berhasil diakumulasikan hingga mencapai 217 juta poundsterling.

Survei yang dilakukan oleh Skipton Building Society telah mendapat fakta menarik, bahwa 10 persen dari perempuan rata-rata menyimpan uang sebesar 87 poundsterling dari pasangannya.

Setelah dikumpulkan seluruh daerah mencapai 217 ribu poundsterling. Uang tersebut dipakai untuk membeli tas baru.

Tentunya itu tidak hanya tas, sepatu juga merupakan item populer lainnya yang biasa dibeli secara rahasia oleh wanita (8 persen). Sementara beberapa dari mereka hanya ingin menurunkan bobot tubuhnya selama akhir pekan.

Sebanyak 35 persen perempuan ingin berlibur. Sebanyak 5 persen menumpuk uang untuk menjalani operasi payudara, atau beberapa jenis operasi kecantikan lainnya, dan 5 persen berharap memiliki malam yang benar-benar hebat dengan best friend (sahabat) mereka. Demikian dikutip dari Genius Beauty.

Seorang juru bicara Skipton Building Society mengatakan, apa yang berhubungan dengan kesulitan iklim ekonomi saat ini, dan orang berpikir bahwa kebiasaan menabung telah menurun, tetapi hasil penelitian menunjukkan bahwa banyaknya orang menabung tetap menjadi bagian penting dari anggaran rutin tanpa perlu memerhatikan kesulitan lainnya.

sumber: okezone
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Rahasia Ini Umum Disembunyikan Wanita dari Pria Reviewed by Kim Jinsu on Sabtu, Oktober 15, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.