Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Wanita Jual Mahal Bikin Pria Makin Memburu Cinta

PRIA senang dengan wanita yang sulit ditaklukkan dan dianggap sebagai tantangan. Kesan jual mahal yang ditunjukkan wanita merupakan trik kuno untuk memikat hati si dia.
Jika selama ini Anda sulit menarik perhatian si dia, trik jual mahal akan membuatnya tertarik bahkan berbalik memburu cinta Anda, seperti dikutip Sheknows.

Menjadi pusat perhatian di pesta

Buat gebetan selalu memerhatikan Anda dengan menjadi pusat perhatian di pesta, tapi tetap dengan kesan berkelas. Cara lain dengan bergaul dengan tamu undangan lain sambil memancarkan pesona Anda, berbagi lelucon, dan tunjukkan bahwa Anda sangat menikmati pesta.

Anda ingin gebetan memerhatikan aura positif yang diberikan tamu undangan terhadap Anda, dan yang terpenting dia menjadi merasa rugi jika tidak mendekati Anda.

Tiba-tiba sulit ditemui

Cara termudah dan paling efektif untuk jual mahal ialah membuat gebetan merindukan Anda sebentar. Tutup semua akses gebetan dan lakukan apapun yang Anda inginkan dan bersenang-senang bersama sejumlah teman.

Lain waktu dia menelepon, biarkan dia menunggu hingga dering ke sekian kali. Biarkan gebetan terus bertanya-tanya dan jangan ungkapkan kerinduan Anda padanya.

Kesan sulit ditemui adalah cara sederhana untuk membuat dia perhatian dan menyadari ada yang hilang saat Anda tidak ada.


Banyak kegiatan

Intriknya ialah Anda melewati hari dengan melakukan sesuatu yang keren. Misalnya, menolak ajakannya berkencan karena harus ikut kelas memanjat tebing atau tidak segera membalas pesan singkatnya karena tengah “rafting”, dijamin dia akan terkesan.
Semakin sibuk kehidupan Anda, membuat Anda semakin sulit ditaklukkan. Ditambah lagi beragam kegiatan yang dilakukan membuat Anda unik dan tidak membosankan, membuat gebetan lebih menginginkan Anda.


Reff: Okezone.com
Wanita Jual Mahal Bikin Pria Makin Memburu Cinta Reviewed by Kim Jinsu on Jumat, Agustus 05, 2011 Rating: 5

1 komentar:

  1. Wahhh...jadi pengen jual mahal juga.. ^_^

    BalasHapus

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.