Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Robot Perawat Cantik Dari Jepang




Jepang memang cukup dikenal sebagai negara gila teknologi. Baru-baru ini, sebuah perusahaan setempat memperkenalkan prototipe robot perawat yang didesain menyerupai perawat sesungguhnya di rumah sakit. Robot perawat bernama 'The Actroid-F' ini diharapkan dapat digunakan untuk membantu perawatan dan pelayanan pasien di rumah sakit, dan berikut ini adalah Foto Actroid-F robot perawat dari jepang.

 Pemilik The Actroid-F Robot perawat yang cantik ini adalah perusahaan robot Kokoro, perusahaan tersebut tak hanya fokus menciptakan fungsi robot, namun juga berupaya mewujudkan bentuk fisik robot senyata mungkin yaitu cantik dan menarik menarik seperti The Actroid-F robot perawat yang cantik ini. 

Desainer robot menciptakan kulit sintetis dari silikon sehingga akan memberikan sentuhan lembut bagi pasien yang dirawat. Meski tak dapat berjalan atau duduk, robot ini terlihat begitu nyata dengan ekspresi wajah yang dihasilkan. Robot cantik ini bisa berbicara, tersenyum, dan berkedip sesuai setelan komputer.

Sementara itu, Japan Times Online menulis, pemerintah Jepang juga memperkenalkan prototipe robot suster yang diproyeksikan mulai bekerja untuk kepentingan umum lima tahun mendatang. Tapi, belum diketahui wujud robot suster versi pemerintah ini. Yang pasti, pemerintah dan pengembang di Jepang masih terus melakukan percobaan dan merumuskan standar keamanannya.


Ternyata salah satu alasan orang jepang membuat suster kokoro karena terinspirasi oleh suster indonesia,,,Perbandingan suster JEPANG-INDO,,,,Suster-suster di jepang tidak sesabar suster indo..
Suster jepang kadang suka merasa jijik kalo merawat pasien dan suka tergesa-gesa, kalo suster indo lebih penyabar dan teliti

JEPANG emang bener2 gila yah,,bikin robot bisa secantik itu. Kalo robotnya disalah gunakan terus gimana..?? 
Gag hanya sebagai SUSTER saja tapi sampai untuk XXX... ih serem...
kayak ini...

 
Robot Perawat Cantik Dari Jepang Reviewed by Kim Jinsu on Minggu, Agustus 07, 2011 Rating: 5

1 komentar:

  1. Lagak amat war, rubot e, mun ade diseinnek nak meli sikok idang pembantuk umak aku diruma...hehehe..

    BalasHapus

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.