Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Kumpulan SMS Lucu Super Gombal Banget!!!

Banyak cara yang bisa dilakukan seorang pria untuk menarik perhatian wanita yang disukainya. Salah satu cara paling banyak dilakukan pria adalah dengan mengirimkan sms lucu. Cara ini memang mampu menghibur si wanita, namun tak cukup kuat untuk membuat si wanita menjadi seratus persen suka kepada Anda. Ada cara cara lain yang menurut penulis paling ampuh untuk menarik perhatian wanita sekaligus membuat hatinya berbunga-bunga.

Ya, sms lucu yang super gombal bisa Anda jadikan referensi. Namun, saat hendak mengirimkan sms-sms lucu yang super gombal ini sebaiknya Anda benar-banar menyukai si wanita, sehingga apapun yang ditulis dalam sms ini akan memacu Anda untuk melakukan dan membuktikannya. Jadi, sms lucu yang super gombal ini tidak hanya Anda gunakan untuk sebatas menggombal saja.
Membuat dan Mengirim Sms Lucu

Membuat sms lucu apalagi yang penuh dengan gombalan akan sangat sulit dilakukan jika Anda memang tidak menyukai hal tersebut. Namun, tidak ada salahnya juga mencoba sesuatu yang baru. Lagi pula, apa sih yang tidak akan dilakukan pria demi mendapatkan perhatian wanita yang ditaksirnya. Rasanya semua hal akan dilakukan.

Meski membuat sms lucu yang penuh dengan gombalan itu tidak mudah, namun hal tersebut bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum membuat dan mengirimkan sms tersebut adalah mengetahui tipe dan karakter wanita kecengan Anda. Jangan sampai usaha yang sudah Anda lakukan justru tidak tepat sasaran karena wanita kecengan Anda tidak menyukai hal seperti ini.

Pastikan bahwa sms lucu yang penuh dengan gombalan ini Anda tujukan pada wanita-wanita yang memang memiliki karakter seru, asyik, gokil, dan senang bercanda. Sms lucu yang super gombal ini tentu tidak akan berhasil jika Anda kirimkan pada wanita-wanita yang bertipe serius.
Contoh Sms Lucu Super Gombal Ala AnjingGombal.com

Meski tidak semua wanita menyukai pria gombal, namun penulis yakin tak ada satu pun wanita yang tidak senang dipuji. Untuk itu, dalam artikel ini penulis akan menyajikan kumpulan sms lucu yang super gombal yang bisa membuat wanita kecenganmu terhibur sekaligus tersentuh hatinya.

* Kamu itu kayak mangga muda yah, kebayang dikit bikin ngiler.
* Kamu itu kayak mizone, membangkitkan kembali semangat yang hilang.
* Kata orang main api itu berbahaya, tapi kalo kamu apinya, aku rela kebakaran.
* Neng tau gak, rumah tangga kita nanti pasti hemat. Bikin teh manis aja gak perlu gula, soalnya ada neng.
* Ibu kamu waktu hamil ngidamnya Gunung Everest, ya? Susah banget mendaki ke hatimu.
* Pas ibu kamu hamil, dia ngidam duit kali ya.. Makanya sekarang kamu susah banget didapetinnya.
* Kamu pernah bacain pancasila? //Pernah dong!// Kalo ijab kabul belom kan? Latihan yuk sama aku!
* Tadi kamu ke taman ya? //Ga kok bang.// Oh, kirain. Abisnya bunga-bunga di taman seindah kamu.
* Kamu itu kaya utang, bikin aku kepikiran terus.
* Mending kamu cari sanggar tari deh! Daripada kamu terus-terusan menari-nari di pikiranku.
* Neng liat deh ke langit.., gede banget yak. Tp lebih gede hati abang buat eneng.
* Briptu Norman itu belum sehebat kamu! dia cuma bisa goyang india, klo km bisa goyangin hati aku nih sampe runtuh.
* Aku ini kiper terburuk sedunia karna udah membiarkan kamu menjebol gawang hatiku.
* Heh, lo tuh kurang kerjaan ya! Gak siang, gak malem, dateng terus ke pikiran gue.
* Kamu tuh kaya nuklir bgt yah. Meskipun jauh tap radiasi cinta kamu nyampe juga ke dadaku.


Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Kumpulan SMS Lucu Super Gombal Banget!!! Reviewed by Kim Jinsu on Senin, Agustus 22, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.