Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Kumpulan Cerita Lucu Yang Paling Lucu


Kumpulan cerita lucu bisa Anda jadikan obat penghilang stres. Dengan membaca berbagai cerita yang ada dalam kumpulan cerita lucu, Anda akan dibuat tertawa. Kita tahu bahwa tertawa bisa menyehatkan tubuh. Bahkan, dokter pun menyarankan kita untuk tertawa minimal 30 menit setiap harinya.
Membaca kumpulan cerita lucu juga bisa melatih saraf keseimbangan di otak Anda. Bayangkan jika Anda selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan yang monoton dilakukan setiap hari, tanpa diselingi tawa dan canda, pasti akan sangat membosankan. Melalui kumpulan cerita lucu, Anda diajak untuk rileks sejenak dari rutinitas.

Kumpulan Cerita Lucu: Kisah Lucu di Sekitar Kita

Begitu banyak kejadian-kejadian lucu di sekitar yang tanpa sadar kita pun mengalaminya. Berbagai kumpulan cerita lucu pun terkadang sering kita dengar dan lihat melalui cerita dari orang lain. Kumpulan cerita lucu yang didapat berasal dari semua hal yang ada di sekitar kita.
Kebiasaan kita yang berbeda, minimnya pengetahuan, serta kesalahpahaman dalam berkomunikasi, menjadi pemicu munculnya kumpulan cerita lucu. Kisah sekumpulan cerita lucu bisa Anda dapatkan juga dari pengalaman orang-orang di sekitar. Sesuatu yang dianggap lucu tidak selamanya didapat dari cerita yang benar-benar lucu. Terkadang, dalam situasi formal pun, bisa tercipta cerita lucu.
Faktor perbedaan budaya menjadi salah satu penyebab sering terjadinya kejadian lucu. Dengan demikian, kejadian lucu tersebut akan sayang jika tidak diceritakan. Kumpulan cerita lucu berlatar budaya seringkali terjadi. Hal ini mengingat bangsa kita yang terdiri atas berbagai budaya di dalamnya. 
Keluguan seseorang dalam bertindak atau kekurangtahuan seseorang terhadap sesuatu, tak luput menjadi salah satu kumpulan cerita lucu yang menarik. Bahkan, keluguan seseorang menjadi bahan utama dalam meramu sekumpulan cerita lucu.

Kumpulan Cerita Lucu: Cerita Lucu Dibuang Sayang

Dalam peristiwa sehari-hari yang kita jalani, tanpa disadari terdapat cerita konyol atau hal-hal yang dianggap memalukan. Namun, hal-hal memalukan dan konyol inilah yang menjadi bumbu dalam berbagai kumpulan cerita lucu. Jika penasaran, Anda bisa membaca kumpulan cerita lucu sebagai berikut.

Panas Sekali di Sini

Seorang pria sedang berlibur ke Bali. Istrinya sedang dalam perjalanan bisnis ke Jakarta dan berencana bergabung keesokan harinya. Ketika sampai di hotel, pria itu memutuskan untuk mengirimkan e-mail kepada istrinya. Karena tidak berhasil menemukan kertas memo tempat mencatat alamat e-mail istrinya, ia mencoba sebisa-bisanya mengirimkan e-mail kepada istrinya.
Sayangnya, dia melupakan satu huruf, dan e-mail tersebut melesat langsung ke seorang wanita yang suaminya baru saja meninggal tiga hari sebelumnya.
Saat wanita yang sedang berduka itu membaca e-mail tersebut, ia berteriak dengan hebat, lalu jatuh ke lantai dan pingsan seketika. Keluarganya segera berlari ke dalam ruangannya dan melihat isi e-mail di layar komputer:
”Istriku tercinta, baru saja aku sampai... Segala sesuatu telah disiapkan untuk kedatanganmu besok... Aku sangat menantikanmu... Oya, panas sekali di sini.”

Kloset

Kejadian ini dialami oleh seorang teman kerja paman saya saat teknologi sudah begitu canggih. Ia tinggal di Jawa Barat, tepatnya di sebuah kampung yang jauh dari keramaian kota atau dapat dikatakan daerah terpencil. Ia bekerja di sebuah perusahaan swasta di daerahnya. Kemudian, ia dan beberapa temannya, termasuk paman saya, diutus perusahaan untuk menghadiri rapat di Bandung.
Di Bandung, mereka menginap di sebuah hotel berbintang lima. Sesampainya di kamar, teman paman saya itu bingung bercampur bahagia melihat perlengkapan di kamar hotel yang serba mewah dan belum pernah ia temukan di kampung halamannya.
Saat itu, teman paman saya berniat membasuh muka untuk menyegarkan kulit setelah seharian menempuh perjalanan jauh. Sewaktu di kamar mandi, ia terheran-heran dengan perlengkapan kamar madi yang begitu mewah dan sangat asing baginya. Kemudian, mataya tertuju pada sebuah benda yang begitu bagus. Lalu, ia mendekat dan mengamati benda itu. Benda itu adalah kloset. Ia pun membuka tutup kloset dengan hati-hati. Dia mengira kloset itu adalah ember tempat menampung air bersih. Lalu, tanpa pikir panjang, dia pun membasuh mukanya dengan air yang ada di dalam kloset.
Keesokan harinya, dengan bangga, dia bercerita kepada rekan-rekannya dan spontan saja mereka, termasuk paman saya, tertawa terbahak-bahak. Dia makin tak mengerti ketika teman-temannya tertawa sebab dia pikir tidak ada yang lucu atau salah dengan ceritanya. Ternyata, setelah paman saya memberikan pengertian tentang nama dan fungsi benda di kamar mandi itu, ia terlihat malu dan spontan mengatakan, ”Iiiiihhh...”

Bendera Setengah Tiang

Cerita ini dialami oleh keluarga kerabatku dengan pembantunya, si mbok yang sudah tua dan sedikit pikun. Kejadiannya sudah lama sekali. Hari itu tanggal 30 September, tepat dengan hari peringatan G30S/PKI. Karena majikannya bekerja di instansi pemerintah dan anak-anak masih bersekolah, disuruhlah si mbok untuk memasangkan bendera setelah tiang.
”Mbok, tolong pasang bendera setengah tiang! Benderanya di dalam lemari, tiangnya ada di gudang.” Begitulah pesan majikannya sebelum berangkat ke kantor.
Siang hari ketika pulang dari upacara, alangkah kagetnya keluarga kerabatku melihat tiang bendera yang tinggal setengahnya dan dipasangi bendera. Spontan mereka menanyai si mbok yang kala itu sedang mencuci pakaian.
”Wong disuruh pasang setengah tiang, ya digergaji aja tiangnya jadi setengah tiang," jawab si mbok polos.
”Sudah dipasangin kok masih ngomel,” gerutu si mbok lagi.
Kerabatku tidak bisa marah. Yang ada hanya perasaan geli dan maklum pada si mbok yang sudah tua dan sedikit pikun itu.

Kenapa Masih Naik Bus???

Suatu hari, seorang pemuda yang akan menuju ke kampusnya sedang menunggu bus di sebuah halte sambil merokok. Lalu, datanglah seorang bapak-bapak yang menghampiri pemuda itu.
Bapak      : ”Dek, Adek ngerokok?”
Pemuda   : ”Iya, Pak.”
Bapak     : ”Sudah berapa lama, Dek?”
Pemuda   : ”Yaah, paling sekitar dua bulan, Pak!”
Bapak     : ”Sehari berapa bungkus, Dek?”
Pemuda  : ”Paling satu, kalau nggak dua bungkus, Pak!”
Lalu, bapak itu pun menceritakan tentang bahayanya merokok.
Bapak     : ”Dek, tau gak kalau kamu ngerokok itu bahaya tau buat kesehatan?”
Pemuda   : ”Iya saya tau kok, Pak!”
Bapak     : ”Kamu liat motor itu? Kalau misalnya kamu gak mulai ngerokok dua bulan, trus duitnya itu kamu tabung, pasti bisa bayar buat DP motor itu.”
Pemuda  : ”Ooh...gitu ya, Pak!”
Bapak    : “Ya jelas lah, Dek. Saya lebih berpengalaman dari kamu.”
Karena gondok dengan si bapak, pemuda itu pun membalas ucapan bapak tersebut.
Pemuda   : “Emm..kalau boleh saya tau, bapak ngerokok nggak?”
Bapak     : “Ya tidak dong, saya kan menjalani hidup sehat!”
Pemuda  : “Trus, kalau gitu kenapa Bapak masih naik bus? Kenapa gak beli motor aja sekalian?”
Bapak   : ”*(_)(*&^%$**@@@@##$*”

Cara Cepat Memanggil Istri

Seorang laki-laki muda tampak kebingungan di tengah sebuah pameran. Beberapa kali, ia mondar-mandir dan celingukan tak menemui apa yang dicari. Melihat kebingungan lelaki ini, satpam pun menghampiri dan menanyakan apa yang dicari.
Satpam   : ”Ada yang bisa saya bantu?”
Lelaki     : ”Saya mencari istri saya yang tadi bersama saya, terus hilang di tengah pameran ini, Pak.”
Satpam   : “Ciri-cirinya gimana? Biar saya bantu cari.”
Lelaki     : “Terima kasih kalau Anda bisa bantu saya. Tolong carikan seorang wanita muda yang cantik untuk ngobrol dengan saya!”
Satpam   : ”Lho kok, bukannya Anda cari istri Anda?”
Lelaki     : ”Iya karena itulah saya minta seorang wanita muda dan cantik untuk mengobrol dengan saya sebab biasanya istri saya akan muncul entah dari mana kalau melihat saya dekat wanita cantik."
Satpam   : ”?????”

Cara Ngebedain Sapi

Dua orang pemuda sedang menggembalakan sapi mereka. Sambil menunggu sapi-sapi merumput, keduanya pun berbincang-bincang di bawah pohon.
Pemuda 1 : ”Hmmmm, kalau dilihat dari depan, sapi kita nggak ada bedanya yah?”
Pemuda 2 : ”Betul juga tuh. Jangan-jangan nanti bisa ketuker.”
Pemuda 1 : ”Gue ada ide!! Gimana kalau kamu potong aja sebelah telinga sapimu? Jadi, kita bisa bedain.”
Pemuda 2 : ”Ide yang bagus.”
Akhirnya, mereka memotong sebelah telinga sapi milik pemuda 2.
Pemuda 1 : ”Wah...akhirnya...sapi kita nggak akan pernah ketuker!”
Pemuda 2 : ”Benar...tapi...kalau dari belakang kok tetap sama ya?”
Pemuda 1 : ”Benar juga. Jadi, gimana dong?”
Pemuda 2 : ”Gini aja, karena sapi gue udah dipotong telinganya, gimana kalau sekarang sapimu yang dipotong ekornya?”
Pemuda 1 : ”Oke, setuju!!”
Mereka pun memotong ekor sapi milik pemuda 1.
Pemuda 1 : ”Nah...akhirnya sapi kita benar-benar nggak akan pernah tertukar sekarang!”
Pemuda 2 : ”Iya...eh...gimana kalau sekarang kita tes dulu. Tuh, ada anak SD lewat. Kalau anak SD aja bisa membedakan, apalagi orang dewasa kan?”
Pemuda 1 : ”Benar juga. Ayo, kita panggil anak itu!”
Pemuda 1 : ”Nak, bisa nggak kamu bedain kedua sapi kami?”
Anak SD   : ”Jelas aja bisa. Yang satu warnanya putih, yang satu warnanya coklat!”

Lucu bukan kumpulan cerita lucu tersebut? Anda bisa membuat kumpulan cerita lucu dari pengalaman sehari-hari. Bahkan, Anda bisa mendapatkan kumpulan cerita lucu melalui cerita orang-orang di sekitar Anda. Tak ada salahnya jika Anda ambil waktu sejenak untuk membaca kumpulan cerita lucu.


Reff: anneahira.com
Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Kumpulan Cerita Lucu Yang Paling Lucu Reviewed by Kim Jinsu on Senin, Agustus 22, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.