Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

recent

Dukung Warga Sipil, Hacker Anonymous Serang Suriah


BELFAST - Dalam rangka mendukung warga sipil Suriah, kelompok hacker Anonymous menyerang situs dari Kementerian Pertahanan Suriah.

Seperti yang dikutip dari Belfast Telegraph, Senin (8/8/2011), situs yang sudah dibajak tersebut menunjukkan logo Anonymous di tengah bendera Suriah. Selain itu dituliskan juga beberapa pesan yang bertuliskan bahasa Inggris dan Arab.

"Kepada warga Suriah, dunia saat ini mendukung kalian atas brutalnya rezim Bashar Al-Assad. Sejarah berada di pihak kalian. Mereka selalu menggunakan kekerasan, karena hanya itulah yang mereka miliki. Semakin banyak aksi kekerasan yang mereka lakukan, semakin lemahlah mereka," tulis pihak Anonymous di situs tersebut.

Pihak Anonymous menuliskan pula bahwa rasa salut warga sipil atas brutalnya rezim Bashar Al-Assad, serta menunjukkan sikap simpati mereka.

"Kepada pihak militer Suriah: kalian bertanggung jawab untuk melindungi warga Suriah. Tidak ada musuh yang bisa menghancurkan Suriah separah rezim Bashar Al-Assad. Bela negaramu terhadap rezim tersebut!" tambahnya.

Di sisi atas situs yang telah dibajak tersebut juga ada link untuk video mengenai kerusuhan di negara tersebut. Selain itu, Anonymous di situs tersebut juga memasang link akun Twitter dan Facebook milik mereka.

Pekan lalu Anonymous juga telah membajak sekira 70 situs lembaga penegak hukum di Amerika Serikat (AS). Kelompok hacker itu sendiri mengkalim telah mencuri sekira 10 GB data di dalamnya.

Anonymous dikenal memang sebagai kelompok hacker yang membawa banyak motif politik dalam aksi-aksi yang mereka lakukan. 

Sumber: Okezone
Dukung Warga Sipil, Hacker Anonymous Serang Suriah Reviewed by Kim Jinsu on Senin, Agustus 08, 2011 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Belitungku.com © 2011 - 2015
Powered By Google.co.id, Designed by Muhadi

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.